Khusus OP Warnet – Hijacking Billing Ecafepro

[Gambar: ecafepro.png]

data repot harian.

[Gambar: datakeuanganyangbelumdi.png]

nah klik sofware dari aku entr muncul form login

[Gambar: fromlogin.png]

masukan aja password : kodokijo

klo udha entr akan masuk kedatabase biling melalui sofware ini

data base sofware

[Gambar: databasedatakeuangan.png]

nah edit aja didata keuangan yang disitu sesuai dgn harga net kalian,misalkan 1 jam harganya 2500 guestkan brrti waktu tidak dibatasin oleh kitamisalnya dia abis maen guest 4 jam berarti dia kena 12000 nah buka sofware aku login dan klik no tranksaksi yang tadi lalu edit edit waktu menjadi : 00:10 harga menjadi 1000gitu

klo paket edit aja menjadi paket paling rendah dinet kalian
misalkan klo ditmpt aku
2 jam : 5000
3 jam : 6500
4 jam : 8000
5 jam : 9500

misalnya ada yang maen paket 5 jam,tgl edit aja deh dari database sofwarenya menjadi paket 2 jam brrtikan harga keuangan 5000 jadi ada uang lebih 4500.
ne screnshoot yang data keuangannya belum aku edit

[Gambar: datakeuanganyangbelumdi.png]

ne data yang udah aku edit

[Gambar: datakeuanganyangudahdie.png]

KLO anda berminat silahkan donload sofwarenya di
ingat passwordnya :

pswrd winrar : kodokijo
pswrd sofware : kodokijo

download sofwarenya :

[Gambar: downloand22.gif]

ingat broo dilakukan jangan sampe ketahuan yg punya net.hehehe
klo ketahuan berabe deh nee,

Penulis : planet-kernel ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Khusus OP Warnet – Hijacking Billing Ecafepro ini dipublish oleh planet-kernel pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan Khusus OP Warnet – Hijacking Billing Ecafepro
 

5 komentar:

  1. mana lagi yang baru bro..
    ini udah 2013..

    BalasHapus
  2. iya mana lagi yang baru broo ?
    bagi donk

    BalasHapus
  3. Mau tutorial yg billing versi berapa ? Nnti gw send tutornya lewat YM
    Ym gw : Jhee_fry
    gw tunggu ya... nnti kita saling berbagi ilmu

    BalasHapus
  4. yg bener aja ini bossss... bantu dlu boss,, gaji kecil gak da permasuk ini gan...

    BalasHapus